Selasa, 19 Mei 2009

tips untuk menghindari kejahatan hipnotis

tips untuk menghindari kejahatan hipnotis

pertama : selalu waspada, terutama ditemapat umum, terutama justru tempat terbuka. penjahat hipnotis justru menyenangi tempat yang terbuka, karena pada umumnya orang tidak menaruh curiga karena merasa "aman". pada umumnya profil dari penjahat hipnotis benar-benar diluar perkiraan anda, mereka umumnya tampil bak eksekutif, dan seringkali memiliki pesona fisik yang sangat menarik.

kedua : ditempat umumnya jangan sekali-kali melayani pertanyaan yang diajukan oleh sekelompok orang (lebih dari 2 orang). jawab secara pendek, dan langsung putuskan pembicaraan, tentu dengan cara yang tetap sopan dan elegan, agar tidak membuat orang lain tersinggung, siapa tahu mereka ternyata bukan penjahat hipnotis. pertanyaan beruntun akan menggiring anda ke kondisi "confuse", dan akan membuat anda berpotensi "blank".

ketiga : jika orang menepuk anda, sekaget apapun juga jangan melibatkan diri kepada pembicaraan, segera alihkan perhatian anda kehal lain. anda boleh meremas-remas tangan anda dengan keras, atau memainkan lidah anda ke langit-langit. segera mengalihkan diri, jangan sampai terjebak dalam pembicaraan.

keempat : hati-hati jika ada penawaran untuk memperolah keuntungan uang yang besar. ingat bahwa "tidak ada yang mau memberikan segala sesuatu dengan cuma-cuma". gunakan logika normal, dan jangan larut dalam pembicaraan detail. pembicaraan detail dapat membuat yang tadinya "tidak masuk akal" menjadi "masuk akal", karena anda mulai ditarik ke kondisi "hypnosa".

kelima : secara umum, ditempat publik, jangan pernah melanjutkan pembicaraan yang diawali oleh suatu yang kurang logis! segera putuskan pembicaraan dan singkirkan diri anda. penjahat hipnotis sangat terampil dalam menggiring anda sehingga proses logika anda menjadi tidak kritis. jika anada "belum" berkesempatan untuk melarikan diri, segera lakukan kegiatan pengalian pikiran, misalkan melakukan sms, atau berpikir serius ke hal lain. silangkan kaki anda, yang merupakan simbol bawah sadar untuk melakukan proteksi.

keenam : jika jantung anda tiba-tiba berdebar-debar tanpa sebab, atau sedikit mual ketika berbicara dengan orang asing, mungkin orang tersebut penjahat hipnotis yang tengah menggunakan "subtle energy" yang dikenal sebagai "energi gendam". segera beralih dan lakukan penetralan energi (grounding), dengan cara mengarahkan kedua telapak tangan kebawah, dan meniatkan untuk membuang segenap energi negatif ke inti bumi.

ketujuh : jika tiba-tiba anda merasa ngantuk tanpa sebab, atau daerah kepala dibagian kiri terasa ada aliran energi yang agak aneh, atau mata terasa berat tetapi anda tidak mengantuk, maka mungkin ada penjahat hipnotis diradius anda yang tengah mengirimkan sinyal telepati untuk mengetest diri anda. segera bangkit dan lakukangerak fisik, segera aktifkan pikiran anda. telepati tidak akan efektif bagi pikiran yang aktif. dan jangan terlalu takut, karena telepati tidak bekerja dengan mudah ke setiap orang.

kedelapan : bagi anda yang latah, harap lebih waspada jika berada ditempat umum.disarankan selalu membawa teman. kenapa? karena latah adalah indikasi bahwa anda tidak memiliki kontrol yang baik terhadap gerbang pikiran bawah sadar anda. sehingga dapat dengan mudah dideteksi dan dimanfaatkan oleh penjahat hipnotis.


semoga tips ini dapat menghidarkan anda dari penjahat hipnotis....!!

0 comments: