Selasa, 19 Mei 2009

tips melepaskan diri dari hipnotis


melepaskan diri dari hipnotis

nah, jika ternyata anda terlanjur terhipnotis, maka anda harus melakukan hal-hal berikut ini :

pertama : jika anda dibuat tertidur, maka ketika anda masih setengah tertidur anda berkesempatan untuk melepaskan diri, dengan melakukan "self-termination", misalkan katakan dalam hati anda "dalam tiga hitungan saya akan kembali kepada kesadaran normal", lalu mulai hitung dengan tegas "satu...dua...tiga...", dan begitu anda membuka mata, segera anda berteriak meminta pertolongan ke sekeliling anda! demikian juga jika anda "sudah terlanjur tertidur", maka ada saatnya anda "sedikit terbangun", nah gunakan tehnik yang sama.

kedua : jika anda tidak dibuat tertidur, tetapi anda memang merasakan keganjilan dalam perilaku anda, maka jika anda berkesempatan "membuat jarak", segera lakukan "self-termination" dengan cara diatas. penjahat hipnotis yang hebat dapat membuat anda tidak dapat melepaskan diri selama dia masih berada didekat anda dan aktif berkomunikasi dengan anda, karena komunikasi inilah yang sesungguhnya memprogram pikiran bawah sadar anda.

tips akhir :
jangan pernah mempercayai bahwa hipnotis adalah hipnotis, magis, kuasa gelap, dsb. kepercayaan ini akan membuat anda sulit melakukan self termination! hipnotis adalah fenomena alami manusia.

dan akhirnya mintalah selalu kepada Tuhan YME untuk selalu melindungi diri kita, dan selalu menjauhkan kita dari segenap mara bahaya, termasuk kejahatan hipnotis.

1 comments:

Anonim mengatakan...

thank's for infonya yach (^_^)