Sabtu, 16 Mei 2009

faktor berkurangnya kualitas badminton indonesia

akhir-akhir ini kita ketahui bersama ikualitas atlit badminton indonesia sangat menurun drastis, ada beberapa penyebab utama hingga kualitas atlit badminton indonesia menurun darstis. Kalau kita bandingkan dengan kualitas atlit badminton dari tahun-tahun sebulumnya, kualitas atlit indonesia sangat mengagumkan dan itu bukan hanya sebagai isapan jempol belaka.

kita ketahui bersama tahun-tahun sebelumnya bagaimana indonesia menjaga piala thomas cup agar tetap berada ditangan indonesia. Begitu gigihnya para atlit indonesia menjaga agar piala thomas cup tidak berpindah tangan ke negara lain, tapi apa mw dikata zaman sudah berubah inilah bukti bahwa indonesia sangat terpuruk baik disegala bidang dan salah satunya bidang olah raga.

Mungkin sebagainya faktor penghambat ini misalnya saja kurang diperhatikannya atlit indonesia ketika tidak memasuki suatu masa pertandingan sehingga berkurang kualitas para atlit tersebut. Sepengetahuan yang saya dapati, atlit diluar negeri atau di negara tetangga kita semakin berkembang kualitasnya dikarenakan meraka diperhatikan baik tidak dalam masa pertandingan atau pun dalam masa pertandingan sehingga ketrampilan mereka tidak memudar.

seandainya hal yang sama kita terapkan dinegara indonesia ini mungkin berkurangnya kualitas atlit indonesia ini akan sedikit berkurang malah yang mungkin dapat terjadi kualitas atlit semakin bertambah.

1 comments:

RAMTYA mengatakan...

ngetes komntar dlua chhhh